INSPIRING

Articles

DHM Di Ajang Satria Brand Award 2017

Tuesday, May 02, 2017


Semarang, 28 April 2017 - Bukan perjuangan yang mudah untuk memenangi survey merek Satria Brand Award yang di selenggarakan oleh Suara Merdeka dan juga Indoresearch terutama dalam kategori merek hotel yang tingkat persainganya di Kota Semarang pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya cukup tinggi. PT Dafam Hotel Management yang pada tanggal 7 Juli 2017 akan berusia 7 tahun, kembali mendapatkan penghargaan pada ajang Satria Brand Award 2017 untuk merek Hotel Dafam. Seperti yang telah diketahui Dafam mengembangkan bisnis berawal dari Kota Semarang dan berkantor pusat diKota Semarang dan saat ini sudah merambah ke tingkat nasional, bahkan juga akan merambah ke jenjang international dengan menjajaki Singapore dan Malaysia. Ada 4 kriteria yang di jadikan dasar untuk jadi pemenang dalam ajang ini,yaitu brand awareness, market share, satisfaction dan loyalty.

Penyerahan penghargaan di serahkan langsung oleh Bapak Kukrit Suryo Wicaksono selaku CEO Suara Merdeka kepada Bapak Andhy Irawan selaku Managing Director PT Dafam Hotel Management pada puncak acara penghargaan merek-merek pilihan konsumen Jateng, Satria Brand Award 2017 Kamis 27 April 2017 di salah satu hotel berbintang 5 di Kota Semarang.

Managing Director Dafam Hotel Management (DHM), Andhy Irawan mengatakan, sangat bersyukur memperoleh penghargaan Satria Brand Award  2017. Ini menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kualitas brand Hotel Dafam jadi pilihan masyarakat kota Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya, dan pihaknya harus tetap menjaga brand tersebut, karena sangat susah untuk  mempertahankan, dan kami akan terus meningkatkan kualitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

dhm-di-ajang-satria-brand-award-2017 

dhm-di-ajang-satria-brand-award-2017 

dhm-di-ajang-satria-brand-award-2017