INSPIRING

Articles

“Soft Opening“ Hotel Dafam Lotus Jember

Monday, November 06, 2017


Jember, 6 November 2017 -  Hotel Dafam Lotus Jember hadir sebagai daya tarik baru di Jember, yang mana pembangunan dan pengembangan pariwisatanya sedang giat digarap oleh Pemerintah Kabupaten Jember. Hotel yang dibangun atas dasar pemikiran dari seorang putra daerah, Bapak Didik Edhie yang ingin ikut memajukan Jember agar lebih dikenal di penjuru nusantara maupun mancanegara, harapannya menyemarakkan bisnis di Jember. Sebelumnya pada tanggal 21 Juli 2017 lalu, telah dilakukan tasyakuran dan trial opening. PT Dafam Hotel Management (DHM) bekerja sama dengan PT Griya Artha Langgeng Semesta dalam pembangunan Hotel Dafam Lotus Jember.

Soft Opening dilakukan pada hari Senin, 6 November 2017; dihadiri oleh Bupati Kabupaten Jember, Ibu dr. hj. Faida MMR, Dandim 0824 Jember, Bapak Kol. Inf. Rudianto, Bapak Didiek Edhi selaku owner dan Komisaris Utama PT Griya Artha Langgeng Semesta, Bapak Andhy Irawan sebagai Chief Executive Officer PT Dafam Hotel Management, Bapak Handono S.Putro, Managing Director PT DHM, para pejabat daerah, relasi bisnis, rekanan media, dan perwakilan warga setempat. Rangkaian acara diawali tarian Lambako, sambutan-sambutan, serta pemukulan gong, pemotongan tumpeng, serta penandatanganan prasati peresmian oleh Bupati Jember. Dalam sambutan, beliau berpesan, semoga Hotel Dafam Lotus Jember dapat menjadi penggerak pariwisata di Jember, serta berperan serta aktif mempromosikan wisata Jember.

Bapak Andhy Irawan, CEO PT DHM menyampaikan, “Saya sebagai orang Jember asli; lahir, bersekolah hingga kuliah di Jember, terpanggil untuk mengembangkan perkotaan Jember, yang kebetulan satu visi dengan pemilik, Bapak Didiek, yang juga putera Jember asli. Melalui jaringan PT DHM, kami akan membantu mempromosikan Jember beserta produk lokalnya.” Hal senada disampaikan Bapak Didiek Edhi, “Sebagai putera kelahiran kampung setempat, meras terpanggil untuk berinvestasi dan mengembangkan Jember ke arah yang lebih baik.”

Hotel Dafam Lotus Jember, berstandar international berbintang tiga, dengan fasilitas dan kelengkapan setara bintang empat, berlokasi di Jalan Gatot Subroto No 47, Jember; dibangun dengan konsep modern kontemporer tanpa meninggalkan kesan artistic kolonial masa lalu. Canting restaurant menyajikan konsep semi terbuka pada sebagian lay-out, sehingga para tamu dapat menikmati suasana kota sambil menikmati kicauan burung dari lingkungan sekitar. Dibangun setinggi 9 lantai dengan total 131 kamar diatas lahan seluas 1.596m2, terbagi dalam beberapa type kamar Deluxe, Junior Suite,Executive Suite dan Penthouse; menjadikannya sebagai hotel tertinggi saat ini di Jember, Dengan ballroom berkapasitas 800 orang, tanpa adanya pilar di bagian tengah ruangan, akan mampu mengakomodir kegiatan-kegiatan besar, serta memiliki kolam renang di lantai teratas dengan pemandangan perkotaan Jember yang cantic. Fasilitas lain yang tersedia selain itu semua; Meeting Room, Sauna, Gym, Spa, Pool Side Cafe, Sky Lounge dan juga klinik kecantikan.