JOIN NOW

Artotel Group Leaders Summit 2023

Friday, November 24, 2023

Yogyakarta, 24 November 2023 - Perhelatan terbesar bagi Artotel Group di tahun 2023, melibatkan segenap Board of Director, General Manager, dan Hotel Manager dari seluruh hotel-hotel jaringan Artotel Group sejumlah 150 peserta, berlangsung penuh semangat di Artotel Suites Bianti Yogyakarta pada 20-23 November 2023 yang lalu dengan mengusung tema; We March Forward, Bound by Integration and Fueled by Unity.

Eduard Rudolf Pangkerego

Menurut Eduard Rudolf Pangkerego selaku Chief Operating Officer Artotel Group, "kegiatan AGLS 2023 kali ini sangat penting, yaitu untuk mengenal satu sama lain antara pemimpin hotel-hotel di bawah naungan Artotel Group. Sejak tahun 2021, Artotel Group telah mengakuisisi beberapa brand seperti Dafam, Maxone, dan Kyriad." Hingga kini, ARTOTEL Group telah mengelola lebih dari 100 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai macam brand.

Selain para pembicara yang berbagi kiat-kiat pengelolaan hotel yang tampil seturut divisi masing-masing; pun Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno; memberikan kata sambutannya, termasuk pula Pandu Sjahrir dan Erastus Radjimin turut menyambut para peserta yang hadir.

Dafam Hotels Superteam

Selain bertempat di Artotel Suites Bianti Yogyakarta, Jogja National Museum termasuk salah satu tempat penyambutan para peserta; memberikan makna keseriusan Artotel Group terhadap dunia seni di Indonesia, khususnya Yogyakarta. Selain di sana, Tip Tap Toe yang juga termasuk dalam Artotel Group turut menjadi venue makan malam, dengan hiburan penuh kejutan yaitu tampilnya Once Mekel yang membawakan beberapa lagu bersama para peserta.

Sebuah penghargaan turut diterima oleh Hotel Dafam Pekanbaru, Best Reputation Management 2023 untuk brand Dafam Hotels. "Sebuah penghargaan yang tak kami sangka.", ungkap Beny Marsel selaku General Manager Hotel Dafam Pekanbaru, imbuhnya pula, "Tentu kami sangat berterima kasih pada rekan-rekan karyawan di hotel yang tentu saja telah turut andil dalam pencapaian ini, berikut jajaran menejemen Dafam Hotels dan Artotel Group yang tak henti-hentinya memberi dukungan bagi kami di Pekanbaru." Award tersebut disampaikan oleh Yana Nuraga selaku Managing Director Dafam Hotels.

Hotel Dafam Pekanbaru

Peserta Artotel Group Leaders Summit 2023
Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo