JOIN NOW

Grand Opening Dafam Resort Belitung

Monday, August 28, 2023

Belitung, 28 Agustus 2023 – Dafam Hotel Management (DHM) sebagai bagian dari artotelgroup kembali melebarkan sayap bisnisnya, lewat pembukaan Dafam Resort Belitung, tepatnya pada hari Senin, 28 Agustus 2023 yang berlokasi di Tanjung Kelayang, Belitung. Dafam Resort Belitung resmi dibuka oleh Bapak H. Sahani Saleh, S.Sos. selaku Bupati Belitung yang didampingi oleh Bapak Jimmy selaku Direktur PT Sejahtera Anugerah Belitung, Bapak Daniel Sunu Presiden Direktur PT Dafam Hotel Management, serta Bapak Yana Nuraga selaku Managing Director Dafam Hotel Management.

 

Dafam Resort Belitung merupakan salah satu hotel dengan konsep resort yang terletak di Tanjung Kelayang, dan termasuk di dalam lokasi KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) di mana kawasan tersebut memiliki keindahan alam bahari yang luar biasa, selain itu Dafam Resort Belitung memiliki akses langsung ke Pantai Tanjung Kelayang sehingga memudahkan wisatawan bila hendak melakukan kegiatan berwisata di Belitung salah satunya yaitu ”Hopping Island” atau berkunjung ke pulau - pulau kecil dan cantik di sekitar Tanjung Kelayang,seperti Pulau Pasir, Pulau Lengkuas, Pulau Kepayang, dan Batu Berlayar. Keunggulan lainnya selain letak yang strategis di daerah wisata, dari Dafam Resort Belitung sendiri kita dapat melihat pemandangan salah satu Geosite yang ada di Belitung yaitu Batu Burung Garuda. Kemudian sebagai salah satu tempat wisata unggulan terkenal karena film Laskar Pelangi yaitu Pantai Tanjung Tinggi dengan keindahan sunset dan water sport-nya. Dafam Resort Belitung berada 32 km dari Bandara HAS Hanandjoeddin dan 28 km dari pusat kota Tanjungpandan.

 

Dafam Resort Belitung merupakan satu-satunya hotel bintang 3 di Belitung yang berfasilitas bintang 4, fasilitasnya meliputi kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center & spa, Canting restaurant, Room Service 24 jam, Coffee Shop dan rooftop untuk beragam acara. Dengan total 65 kamar Dafam Resort Belitung memiliki 5 tipe kamar yaitu Deluxe, Grand Deluxe, Executive, Executive Ocean dan Ocean Suite; kamar dilengkapi dengan fasilitas TV, WiFi, Tea & Coffee Maker. Selain kamar-kamar juga memiliki 3 ruang pertemuan yang cukup besar dengan kapasitas kurang lebih mulai dari 30 – 300 orang; ruang Mendanau 219 m2, ruang Seliu 89 m2 dan  ruang Mendulu 182 m2. Paket-paket outbound, boat hopping island, paket golf, dan antar jemput bandara juga tersedia.

 

”Dengan hadirnya Dafam Resort Belitung diharapkan dapat menambah daya tarik Kabupaten Belitung sebagai destinasi bagi wisatawan domestik maupun international untuk menikmati pulau yang mempesona. Sesuai dengan salah satu Corporate Values Dafam Hotel Management, yaitu “MANFAAT” kami berharap dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi tamu yang menginap, namun juga turut memberikan manfaat optimal dan signifikan untuk para stakeholder, pemerintah dan masyarakat pada umumnya dengan hadirnya kesempatan pekerjaan yang ada.” tutur Yana Nuraga, Managing Director DHM dalam siaran persnya.

Jimmy (Director PT. Sejahtera Anugerah Belitung), H. Sahani Saleh,S.Sos (Bupati Belitung), Isyak Meirobie S.Sn,M.Si (Wakil Bupati Belitung), Daniel Sunu (Presdir DHM)

Jimmy, Daniel Sunu, dan Isyak Meirobie, S. Sn, M. Si

Evi Nardi (Kadis BudPar. Kab. Belitung Timur), Daniel Sunu (Presdir DHM), Jimmy (Owner), Isyak Meirobie (Wakil Bupati Belitung), dan Ansori (Ketua DPRD Belitung)

Back to articles

GET LOWER RATES ON MOBILE! | See all of our promo